Kode Rahasia Pada Hp Asus Zenfone Go

Pada Asus Zenfone 4 Max Pro dan HP yang sejenis satu series mengakses kode rahasia serta menu tersembunyi cukup buka pengaturan caranya seperti pada tutorial berikut ini. 3 Setelah Asus Zenfone berada di menu Setting atau Pengaturan selanjutnya silahkan kamu pilih Apps jika HP kamu Bahasa Inggris atau Aplikasi Jika HP dalam Bahasa Indonesia pada Asus Zenfone yang kamu punya.

Kode Rahasia Cek Hp Asus

Cek LCD warna vibrasi speaker sensor dimming 2 Kode Asus Zenfone.

Kode rahasia pada hp asus zenfone go. Melakukan cek audio pada hp asus menggunakan kode rahasia 0283. Kemudian dapat mengetikkan 12345. Dan jika smartphone Asus Zenfone kamu memakai Bahasa Indonesia silahkan buka menu Pengaturan.

4 Apabila ketika agan menekan kode rahasia Asus Zenfone di atas dan tidak muncul kode IMEI maka dapat dipastikan bahwa perangkat Asus Zenfone yang agan miliki adalah palsu atau replika. Kode Rahasia ini pun memiliki kegunaan yang berbeda. 5 Jika muncul kode IMEI dan agan sudah mencatat kode tersebut berikutnya agan cek keaslian kode tersebut melalui website resmi Asus atau disini wwwimeiinfo lalu input semua data yang.

Mungkin anda sudah hapal dengan cek imei asus dengan kode rahasia cara cek tipe hp asus menggunakan kode dll. Salah satu kode rahasia pada HP Asus yang sangat bermanfaat adalah untuk mengakses halaman General Test Mode. Kode rahasia asus adalah kode untuk mengecek seluruh fitur2 yang ada di hp asus.

Tipe-tipe HP Asus yang mendukung kode rahasia di atas adalah Zenfone 5Z Zenfone Maz Plus Zenfone Go Zenfone 2 Laser Zenfone 5 Zenfone 4 Zenfone Max Pro M1 Zenfone Max Pro M2dan Zenfone 3 Max. Kode unik ini hampir dimiliki oleh setiap perangkat smartphone dari berbagai merek HP ternama. 2020527 Kode rahasia adalah kode berupa kombinasi angka dan simbol yang berfungsi untuk menjalankan perintah umum.

Ketika tersebut dipakai maka secara otomatis semua akan tereset pada data partisi yang ada di Asus Zenfone sehingga semua aplikasi dan akun google terhubung akan di hapus permanen. 202127 Kode Rahasia Lengkap Hp Asus Zenfone Semua Seri Smartphone Asus juga memiliki banyak kode rahasia. Dengan adanya kode ini kita dipermudah untuk memilih dan mengetest jika.

202128 Karena biasanya HP lain menggunakan aplikasi dial atau panggilan untuk menggunakan kode tertentu. Cek kode untuk tes service mode 3 Kode Asus Zenfone. 80 Kode Rahasia Android HP Asus Zenfone Penting.

Halaman ini sangat penting untuk mengecek kondisi ponsel anda apakah ada masalah atau tidak. Melakukan cek proximity menggunakan kode 0588 Cara menampilkam kontras layar pada asus zenfone menggunakan kode 9998523 dan 4636 0523. Daftar Isi Munculkan.

Secara otomatis nanti akan muncul menu berupa tes yaitu seperti wi-fi. 2016524 Sangat penting untuk mengetahui kode rahasia pada ponsel android zenfone 245 dan 6terutama bagi anda yang ingin membeli ponsel android asus. Selain untuk mengecek keaslian HP Asus Zenfone kode IMEI juga bisa digunakan untuk mengetahui dari negara mana Asus Zenfone anda dibuat.

Untuk cara cek hp asus dengan kode cek rahasia dari Asus Anda bisa membukanya melalui aplikasi kalkulator yang terdapat pada smartphone Asus. Buka aplikasi kalkulator pada Asus Zenfone. Perintah ini digunakan untuk menjalankan fitur tersembunyi serta untuk mengatasi kerusakan pada HP Asus.

Cara menggunakan kode rahasia Asus. Misalnya ada kode IMEI seperti ini. Namun biasanya untuk mengetahui dan melakukan banyak pengecekan pada Smartphone Asus Kesayangan.

Anda tinggal membuka aplikasi kalkulator pada ponsel Asus Zenfone anda kemudian ketik kode rahasia berikut ini12345. 9 Kode rahasia 77 80 tanpa spasi berfungsi untuk melakukan reset pada pengaturan pabrik HP Asus Zenfone anda. 2020623 Anda perlu mengetikkan kode-kode ini di dial pad untuk menjalankan kode rahasia asus ini.

1 Kode Asus Zenfone. Yang pertama untuk dapat cek LCD maupun layar sentuh pada Hp asus caranya Silahkan buka kalkulator pada Asus zenfone anda kemudian ketik. Kamu pun bisa mencoba kode rahasia di hp asus kamu dengan mudah.

Perangkat Android menyimpan sejumlah besar informasi tentang berbagai komponen perangkat keras dan fungsi pada sistem mereka Dengan bantuan kode rahasia Android ini Anda dapat dengan mudah mengakses fitur tersembunyi Kode-kode ini hanya untuk ponsel Android.

Kode Rahasia Cek Fitur Tersembunyi Hp Asus Semua Seri Tipandroid

Kode Rahasia Cek Hp Asus

3 Cara Mudah Cek Kerusakan Hp Asus Dengan Kode Rahasia

100 Kode Rahasia Asus Zenfone Asli Wajib Dicoba

100 Kode Rahasia Asus Zenfone Asli Wajib Dicoba

Kumpulan Kode Rahasia Hp Asus Semua Tipe Bukandroid Com

100 Kode Rahasia Asus Zenfone Asli Wajib Dicoba

26 Cara Cek Kerusakan Hp Asus Zenfone 100 Work Youtube

100 Kode Rahasia Asus Zenfone Asli Wajib Dicoba

Kode Rahasia Cek Hp Asus

Cara Cek Hp Asus Zenfone Go Dengan Kode Rahasia

Cara Cek Hp Asus Zenfone Dengan Kode Kalkulator

Kode Rahasia Cek Hp Asus

100 Kode Rahasia Asus Zenfone Asli Wajib Dicoba

Kode Rahasia Cek Hp Asus

Kode Rahasia Asus Zenfone Perlu Di Ketahui

3 Cara Mudah Cek Kerusakan Hp Asus Dengan Kode Rahasia

5 Cara Cek Kerusakan Hp Asus Zenfone 100 Berhasil

Kode Rahasia Asus


LihatTutupKomentar